Minggu, 13 Februari 2011

SLANKERS MUARA BADAK

*Slankers Muara Badak adalah Suatu Wadah perkumpulan anak-anak Muara Badak yang di dirikan atas dasar sama-sama satu hati satu jiwa dan satu tujuan suka kepada Group band SLANK,Baik itu dari lagunya,liriknya Maupun Misi dan Visi SLANK yang mebuat kita bersama-sama dapat inspirasi maupun motifpasi Membentuk Slankers Muara Badak.Slankers Muara Badak Bersifat terbuka,apa adanya,Demokratis dan tidak membeda-bedakan semua golongan generasi muda dari ras, suku, agama, status sosial, Maupun aliran politiknya.


*VISI DAN MISI

-VISI Didirikan slankers muara badak ialah untuk membangun suatu komunitas satu arah serta maksud dan tujuan yang terata rapi,dalam rangka ikut Memberdayakan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang mandiri dan berdaya guna.Membangun,membina serta menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta mempererat tali silahturahmi diantara para slankers khususnya dan masyarakat luas pada umumnya serta implementasinya di dalam masyarakat itu sendiri.


-MISI Didirikan slankers muara badak adalah mendorong,menumbuhkan dan mengembangkan bakat-bakat anggota slankers muara badak pada khususnya dan kreatifitas generasi muda pada umumnya.
Menjadi para slankers memiliki jiwa sosial yang tinggi,saling tolong menolong,bekerja keras,hidup dalam kesederhanaan,polos dan apa adanya.
Mencetak para slankers muara badak menjadi orang-orang yang selalu cinta damai.bersatu dan bertanggung jawab,serta tangguh dalam menghadapi kemajuan zaman,pantang mundur untuk mencari kebenaran yang hakiki.


*DASAR PEMIKIRAN

    Karena Kami sangat menyukai orang-orang yang ada di dalam SLANK,karena kami menyukai genre musik liric-liric lagu SLANK,Cinta damai yang selalu di usung SLANK,Kebersamaan dan Persatuan yang di tunjukan SLANK,Kesederhanaan yang di contohkan SLANK,Keberanian yang di teriakan SLANK,Serta jiwa sosisal yang menjadi tauladan bagi kami (Slankers Muara Badak).
SLANK adalah inspirasiku,SLANK ada di dalam pikiranku,SLANK ada di dalam otakku,SLANK ada di dalam setiaf hembusan nafasku,SLANK ada di dalam dadaku,SLANK ada di dalam jiwaku,SLANK selalu ada di dalam hatiku,SLANK mengalir di setiap aliran darahku,SLANK selalu ada di setiap langkahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar